ITB Ahmad Dahlan Gelar Sosialisasi PKM 2020 Untuk Dosen Dan Mahasiswa

Menyikapi dua kondisi yang berbeda, yaitu pandemi COVID-19 yang mengharuskan kita menerapkan konsep jaga jarak agar rantai penularan dapat segara diputus. Namun, dalam kondisi yang sedang tidak baik-baik saja itu, kita juga harus tetap produktif berkarya untuk pribadi, umat, dan bangsa.

Oleh sebab itu, ITB Ahmad Dahlan tidak mau berlarut-larut dalam kedaan yang tak menentu ini. Melalui bagian Kemahasiswan, Kampus dengan tagline Sociotechnoprenur ini sukses menggelar sosialisasi Progam Penalaran dan Kreativitas Mahasiswa (PKM) pada senin pagi 02/11/2020 pukul 08.00 WIB.

acara itu dihadiri langsung oleh riviewer nasional PKM, Dr. Wachyu Hari Haji untuk memberikan pengarahan tentang tata cara penulisan PKM yang baik dan benar. Beliau juga menjelaskan tentang pentingnya kolaborasi dosen dan mahasiswa dalam pembuatan PKM, “para dosen pembimbing harus memahami PKM secara utuh agar nantinya PKM yang dibuat oleh para mahasiswanya tidak salah alamat dan sesuai dengan administrasi (panduan)” tutur pak Wachyu dalam sesi materinya. (02/10/2020)

Segenap civitas akademika Kampus ITB Ahmad Dahlan Mulai dari Wakil Rektor III, para Bpk/Ibu dosen, hingga para Mahasiswa antusias mengikuti sosialisasi tersebut. “PKM ini merupakan suatu hal yang positif, saya berdoa dan berharap agar para mahasiswa mengikuti sosialisasi ini dengan serius dan fokus, sehingga banyak karya yang dapat kita bisa persembahkan untuk ummat” tutur Pak Imal Isti’mal Wakil Rektor ITB Ahmad Dahlan pada sesi sambutannya. (02/11/2020)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *